Orang bule vs Orang asia hahaha

Ini cuman buat hiburan, moga2 ga tersinggung. Coba aja diliat dulu gan, bener gak? hehe

inget gan cuma hiburan mohon maaf kalo ada yg tersinggung, mod min closed aja ya kalo thread ini menggangu

Blue –> Westerner
Red –> Asian

Spoiler for Opinion:

B: langsung to the point.
R: blunder muter-muter dulu, apalagi kalo opininya berbeda paham.

Spoiler for Punctuality:

B: on time
R: in time.

Spoiler for Contacts:

B:kontak hanya ke orang terkait.
R: semua temen, semua sodara, relasi luas, bisnis lancar.

Spoiler for marah:

B: marah ya marah.
R: marah tapi ramah.

Spoiler for mengantri:

B: biasa antri teratur.
R: rebutan dong, siapa cepat dapat lah.

Spoiler for weekend:

B: menikmati weekend with his own way.
R: doyan ke tempat2 keramaian, mal, dll.

Spoiler for party:

B: bebas-bebas aja berkelompok dengan groupnya sendiri.
R: semua fokus ke satu acara party yang diarrange EO.

Spoiler for direstoran:

B: ngobrol pelan-pelan di resto.
R: ribut ngobrol keras-keras and ketawa-tiwi, ga peduli meja sebelah.

Spoiler for Travelling:

B: demen sightseeing, yang penting menikmati pemandangannya.
R: yang penting foto-foto untuk memory, pemandangan cuma jadi background.

Spoiler for menghadapi masalah:

B: tabrak aje, yang penting solve the problem.
R: sebisa mungkin menghindari masalah, or jangan sampe ninggalin jejak.

Spoiler for Three meals a day:

B: makan kenyang 1 kali sehari.
R: 3 x makan, ya kudu 3 x kenyang.

Spoiler for transportasi:

B: dulu pake mobil, sekarang udah care sama environment & health yang ga polusi.
R: dulu sengsara pake sepeda, sekarang gengsi dong kalo ga pake mobil.

Spoiler for tua dalam kehidupan sehari-hari:

B: udah tua lonely, paling ditemani Snoopy.
R: masa tua ga bakal kesepian, asal bantu ngemong cucu ya.

Spoiler for si boss:

B: boss juga member of team.
R: boss is dewa yang ditakuti.

Spoiler for What’s Trendy:

B: makanan Asia yang healthy.
R: makanan Barat yang bergengsi.

Spoiler for anak:

B: its ok punya anak, ntar dia harus berjuang untuk hidup kaya kita.
R: kerja jatuh bangun, segala-galanya demi anak, sang penerus generasi

NO SARA

ahuhau maaf nih gan cuma bermaksut menghibur kok sekalian buat intropeksi gan saya asia loh gan hehe kalo terhibur boleh dong asal jangan aja ya gan
Ampun kalo gaaaaaaaaan……………………..

NO SARA

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1685919

One thought on “Orang bule vs Orang asia hahaha

  1. Pak IT bagus nie, dan emang ada benernya juga hehehe orang Indonesia seperti itu. paling kalu ada yang begitu hanya segelintir orang dan itu jyga nyarinya susah banget karena jarang jarang hehehehe ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s